Daftar Menu Dan Harga Kue di Surabaya Patata Terbaru 2021


Singgah ke Surabaya pastinya belum lengkap jika tidak membawa oleh-oleh premium kekinian dari Surabaya ini, apalagi kalau bukan Surabaya Patata. Sejak kehadirannya beberapa bulan yang lalu, Surabaya Patata terus menjadi oleh-oleh hits dikalangan anak muda kota Surabaya yang memang menyukai makanan yang unik, manis dan enak seperti ini. Apalagi owner Surabaya Patata yang merupakan kakak-beradik artis dan juga selebgram, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, tentunya membuat oulet yang tersebar di beberapa daerah di Surabaya ini terus ramai dikunjungi setiap harinya.

Nah.. berbicara tentang oleh-oleh kekinian, beberapa artis juga telah lebih dahulu berkecimpung dengan bisnis seperti ini. Sebut saja Irwansyah, dengan toko kuenya Medan Napoleon yang lebih dulu sukses membawa nama kota Medan dan menjadi oleh-oleh khas Medan yang paling banyak diburu oleh pelancong maupun warga sekitar. Dan kini Surabaya Patata pun dapat dipastikan akan meraup sukses yang sama seperti para pendahulunya.

Surabaya Patata Ria Ricis

Penasaran dengan rasa kue Surabaya Patata yang lezat ini? Silahkan catet alamat gerai Surabaya Patata berikut ini.

Alamat dan Outlet Surabaya Patata - Ria Ricis

  1. Outlet Harmahusada - Jl. Dharmahusada No. 187, Gubeng, Surabaya
  2. Booth Ciputra World 
  3. Outlet Stasiun Gubeng Baru
  4. Outlet Stasiun Pasar turi 
  5. Semua oulet buka mulai pukul: 09.00 - 22.00 WIB
Perlu Anda ketahui bahwa nama Surabaya Patata berarti kue yang berasal dari bahan dasar kentang, dimana Patata berarti Potato (kentang). Kue Surabaya Patata sangat nikmat karena rasa kentangnya yang lebih dominan dan dilapisi dengan toping yang terdiri dari beberapa varian rasa. Namun yang paling juaranya adalah Surabaya Patata rasa Keju dan juga Surabaya Patata rasa Green Tea. Dibagian tengah kuenya, terdapat cream coklat yang lembut dan lumer ketika digigit. Pastinya siapapun yang mencoba akan langsung jatuh hati dengan kue yang satu ini.

Nah, daripada terus penasaran dengan kelezatannya, mendingan langsung saja lihat daftar menu Surabaya Patata dan harga Surabaya Patata yang berlaku di semua outlet resminya berikut ini.

Daftar Menu dan Harga Surabaya Patata - Ria Ricis Hari Ini 2021

  • Harga Kue Surabaya Patata rasa Pisang (Banana Peanut Patata) – Rp 65.000
  • Harga Kue Surabaya Patata rasa Coklat Nutela (Nutela Patata) – Rp 65.000
  • Harga Kue Surabaya Patata rasa Green Tea (Green Tea Patata) – Rp 67.000
  • Harga Kue Surabaya Patata rasa Coklat (Black Patata) – Rp 68.000
  • Harga Kue Surabaya Patata rasa Keju (Cheese Patata) – Rp 68.000
  • Note: harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Surabaya Patata-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stock. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Surabaya Patata Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: