Daftar Menu dan Harga Kue di Bandung Makuta Terbaru 2021


Sejak dahulu Bandung memang sangat terkenal dengan kulinernya yang beragam, manis dan juga legit. Apalagi saat ini ada salah toko kue yang sedang hits di sosial media dan anak muda kota Bandung khususnya, yakni Bandung Makuta atau Snow Cake. Bandung Makuta merupakan sebuah toko kue yang menjual oleh-oleh kekinian dari Bandung. Pemiliknya adalah artis cantik dan nge-gemesin Laudya Cynthia Bella yang telah menjalankan usaha ini sejak beberapa bulan yang lalu.

Bandung Makuta Cake

Sama halnya dengan Surabaya Patata yang di owneri oleh Ria Ricis dan juga sang kakak. Bandung Makuta Bella ternyata sudah meraup sukses terlebih dahulu hingga pelanggan yang datang pun rela antri berlama-lama untuk mendapatkan kue Bandung Makuta yang stoknya sangat terbatas ini.

Untuk saat ini outlet Bandung Makuta cake ada di 2 lokasi berbeda di sekitaran kota Bandung. Berikut alamat Bandung Makuta cake selengkapnya.

Alamat Gerai Bandung Makuta Cake

  • Toko 1: Jl. Van deventer no.2 Bandung. (Open: 07.00 s/d 22.00 WIB)
  • Toko 2: Jl. Aruna no.15 Bandung, dekat Bandara Husein Sastranegara. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)
  • Pop Up Store Bandung Makuta: Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)
Sedikitnya ada 5 varian rasa yang menjadi andalan toko kue Makuta Bandung milik artis Laudya Cynthia Bella. Diantaranya ada Makuta rasa keju, ekstra keju, blueberry, coklat, lemon dan karamel. Namun yang menjadi primadonanya adalah Makuta Lemon dengan cita rasa yang lembut, manis dan ada sedikit rasa asam khas jeruk lemon. Nah, Anda tertarik untuk mencicipinya? Berikut adalah daftar menu Bandung Makuta dan harga kue Bandung Makuta 2021 selengkapnya.
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Keju (Makuta Cheese) – Rp 60.000
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Ekstra Keju Nutela (Makuta X-tra Cheese) – Rp 65.000
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Blueberry (Makuta Lemon) – Rp 59.000
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Coklat (Makuta Chocolate) – Rp 59.000
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Lemon (Makuta Lemon) – Rp 59.000
  • Harga Kue Bandung Makuta rasa Karamel (Makuta Caramel) – Rp 59.000
  • Note: harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Bandung Makuta Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Bandung Makuta Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: