Harga Paket Ultah Bakmi GM Terbaru 2021


Ulang tahun merupakan momen yang paling menyenangkan bagi seorang anak, umumnya anak lebih menyukai perayaan ulang tahun di tempat-tempat seru yang ada banyak mainan yang bisa dimainkannya seperti di Bakmi GM. Nah mengapa harus merayakan ultah anak di Bakmi GM? Ini dikarenakan restoran cepat saji yang dahulu bernama Bakmi Gajah Mada ini sudah berdiri cukup lama yakni pada tahun 1959 dan hingga saat ini Bakmi GM sudah memiliki 23 gerai yang tersebar di segala penjuru ibu kota serta beberapa gerai lain di wilayah Bekasi dan Tangerang.

Harga Paket Ultah Bakmi GM Terbaru 2021

Bakmi GM sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun melayani kebutuhan masyarakat untuk dapat menikmati makanan enak dan murah serta mempunyai pengalaman yang baik dalam memenuhi kebutuhan anak saat perayaan ulang tahun di Bakmi GM. Untuk lebih jelasnya berikut adalah harga paket ultah Bakmi GM terbaru 2021:

1. Harga Paket Twinkle Bakmi GM 

Harga untuk paket Twinkle ini di patok sangat murah yakni Rp 7.728 per anak dengan minimal order untuk 25 anak. Fasilitas yang bisa didapatkan jika orang tua memesan paket ini adalah parcel+foto ultah bagi yang sedang berulang tahun, tempat pensil, balon stick. Selain itu akan mendapatkan juga kartu undangan, name tag, dekorasi, background, MC, susunan acara, dan hadiah permainan yang dijamin akan membuat pesta ulang tahun anak semakin heboh.

2. Harga Paket Sparkle Bakmi GM

Untuk dapat menikmati paket sparkle ini, ortu hanya perlu membayar Rp 13.637 per anak dengan minimal order yang sama dengan paket twinkle. Ortu dapat memilih tema ultah seperti karnaval, princess, kebun binatang, petualangan, science, alam bawah laut dan hutan. Bila ortu memesan paket ini maka akan mendapatkan backpack dan foto ultah, tumbler, dan balloon stick. Selain itu akan mendapatkan juga dekorasi sesuai tema, acara sesuai pilihan tema, MC, kartu undangan, name tag dan hadiah permainan yang pastinya disukai anak-anak.

3. Harga Paket Magical Bakmi GM

Jika anak Anda menyukai dunia sulap, paket Magical ini dijamin akan memuaskan keinginan anak Anda. Paket Ultah ini di bandrol dengan harga Rp 18.182 per anak dan minimal pesan ialah 25 anak. Untuk fasilitas yang di dapat berupa backpack dan foto ultah bagi anak yang berulang tahun, tumbler ,balloon stick. Paket juga sudah termasuk untuk dekorasi sesuai tema, acara sesuai pilihan tema, MC, kartu undangan, name tag dan hadiah permainan.

Berikut menu-menu yang bisa anda dapatkan untuk ultah anak di Bakmi GM:
  • Nasi Ayam Junior
  • Nasi Goreng Smoked Chicken (small)
  • Bakmi Spc GM Junior
  • Nasi Ayam GM Pangsit Rebus Junior
  • Bakmi Spc GM Pangsit Rebus Junior
  • Bakmi Goreng Junior
  • Nasi Ayam GM Bakso Junior
  • Bakmi Spc GM Bakso Junior
  • Nasi Bakso Campur GM Komplit Junior
Untuk memilih paket ultah anak Bakmi GM yang tepat adalah dengan menyesuaikan tema yang diinginkan anak. Misalnya jika anak Anda suka dengan petualangan, maka paket ultah yang cocok adalah Paket Sparkle.

Untuk layanan Delivery Bakmi GM online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: